Bisnis yang Paling Cocok untuk Para Remaja

Bisnis yang Paling Cocok untuk Para Remaja - Bisnis tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa. Para remaja juga harus mempunyai bisnis yang dapat menghasilkan keuntungan. Bayangkan saja, Jika Anda tidak memulai bisnis dari usia remaja. Tua nanti Anda mendapatkan uang dari mana untuk membiyai diri dan keluarga Anda ? Maka dari itu usia remaja kita harus sudah memulai bisnis sendiri. Namun tahukah Anda Bisnis yang Paling Cocok untuk Para Remaja ? Berikut ulasannya :



Berjualan Ikan Hias

Berjualan Ikan Hias adalah salah satu bisnis yang menguntungkan untuk usia remaja. Bisnis Ikan Hias bermodalkan uang untuk membeli ikan hias dan 1 buah aquarium yang ukurannya tidak terlalu besar. Pilihlah ikan yang mudah beranak seperti ikan Guppy dan Moli. Dua jenis ikan itu tidak perlu  perawatan khusus disaat memeliharanya. Jadi, Ikan itu mudah beranak dan Anda bisa menjualnya ke teman. Harganya biasa berkisar Rp. 3.000 per ekornya.

Dan jika sudah berpengalaman, Anda bisa juga membuat kolam yang dapat menampun lebih banyak ikan untuk dijual. Jika Anda tertarik dengan Bisnis berjualan Ikan Hias ini, Anda bisa kunjungi Blog saya yang satu ini : Hati Aquarium

Desain Grafis

Bisnis desain grafis yang saya maksudkan disini adalah cetak foto. Bagi para remaja yang memiliki kemampuan di bidang desain grafis seperti (Photoshop, Corel Draw, dan sejenisnya) Anda bisa mengembangkan bisnis melalui kemampuan yang Anda miliki. Kita mulai dari yang mudah saja seperti mencetak  pas foto. Di-Era yang sangat canggih seperti sekarang ini mencetak foto sangatlah mudah. Yang Anda butuhkan hanya komputer dan sebuah printer. Dengan kemampuan desain grafis menggunakan Photoshop Anda bisa merubah warna latar foto Anda, memberikan teks dan menggunakan efek-efek menawan.

Bayangkan saja jika seseorang menginginkan mencetak fotonya dengan ukuran 2 x 3 / 3 x 4, Anda bisa mendapatkan uang sebesar Rp. 1000 - Rp. 2000 untuk setiap fotonya. Jika Anda semakin mengasah kemampuan Anda. Anda juga bisa mendesain spanduk dengan harga desain mencapai Rp. 30.000 - Rp. 50.000. Bayangkan saja, itu baru harga desain. Bagaimana kalau harga cetak spanduknya ? pasti keuntungan yang di dapat semakin banyak.

Jasa Pengetikan Dokumen

Bisnis ini hampir sama dengan bisnis desain grafis. Anda memerlukan komputer, sebuah printer, dan pastinya sedikit kemampuan mengolah aplikasi Microsoft Office. Anda bisa belajar pengetikan melalui buku ataupun secara Otodidak.

Bisnis Blogging

Bisnis yang digeluti banyak kalangan muda salah satunya adalah bisnis blogging. Bisnis Blogging ini meraih keuntungan dari klik yang dilakukan orang lain ke Iklan di Blog pemiliknya. Jika pengunjung Anda lumayan banyak cobalah mendaftar di Google Adsense. Jika diterima, Google akan memberikan iklan untuk Anda pasang di Blog Anda.

Itulah beberapa bisnis yang paling cocok untuk usia remaja. Dan Jika kita berusaha sebaik-baiknya, Maka InsyaAllah kita mendapatkan keuntungan yang berkah dan halal dari bisnis yang kita geluti.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis yang Paling Cocok untuk Para Remaja"