Rahasia Kekayaan Donald Trump


Assalamualaikum teman-teman ? kalian Mau tau Rahasia
kekayaan Donald Trump?
Saya akan Share Kepada kalian Semua, Begini Ceritanya.

Siapa pun tahu, Donald Trump sempat hampir bangkrut pada tahun 90-an. Menurutnya ketika itu, pengemis di tepi jalanpun lebih kaya dari pada dirinya. Beneran ! Karena Si Pengemis tidak memiliki utang dan sebaliknya ia memiliki utang yang luar biasa besarnya. Sekitar 90 miliar dolar! Di bawah tekanan utang yang menggunung, ia tetap agresif. Tahan banting. dengan negosasi ia bergerak terus akhirnya pelan-pelan keadaan membaik. Utang-utangnya terbayarkan. Bukan cuma itu, ia pun menjadi lebih kaya dengan aset yang bertebaran dari New York di ujung timur sampai ke California di ujung barat. Nah, Kembalinya ia dalam kancah bisnis ini mengilhami jutaan orang di seantero Dunia. Sampai-sampai Guinnes Book mencatat comeback-nya ini sebagai rekor tersendiri. Wow!


Sempat muncul di film Home Alone 2, The Nanny, dan The Fresh Prince Of Bel Air, akhirnya pada 2004 Donald Trump menjadi Produser eksekutif dan presenter reality show, The Apprentice di NBC, yang merupakan program penyaringan para profesional. Ada yang dikeluarkan dari Permainan, ada pula yang dipecat. Pemenang dari permainan ini akan di kontrak setahun di Perusahaan Donald Trump dengan gaji 250 ribu dolar. Menariknya, untuk satu tahun pertama, Donald Trump dibayar sebesar 50.000 dolar per episode. Namun karena acara tersebut berhasil mencuri perhatian pemirsa, kemudian ia dibayar 3 juta dolar per-episode. Dan karena ini pula, ia menjadi insan televisi dengan bayaran tertinggi. Namanya pun masuk dalam daftar orang Amerika terkaya, menempati posisi 88 dari 400 (versi majalah Forbes). Saking kayanya, ia memiliki pesawat jet pribadi dengan rancangan layaknya hotel bintang Delapan. Wah!

Teori Midas Touch Ala Donald Trump


Dalam Buku anyarnya, Donald Trump dan Robert Kiyosaki memaparkan tentang Midas Touch seolah-olah apa-apa yang disentuh akan berubah menjadi emas. Persis seperti pujian Fred Trump ayah sekaligus mentor Donald Trump. Menurut penulisnya, Midas Touch itu terdiri dari lima jari. Ibu Jari mewakili kekuatan karakter. Jari telunjuk mewakilkan kekuatan fokus.Jari Tengah mewakilkan kekuatan merek. Jari manis mewakilkan kekuatan hubungan. Terakhir jari kelingking mewakilkan hal-hal kecil namun berdampak besar.

Dengan ini seolah-olah apa-apa yang disentuh akan berubah menjadi emas. Inilah rahasia kekayaan ala Donald Trump. Sekedar melengkapi, Sara saya, Sengajalah membangun Kekayaan. Jika tidak anda akan menuju Kemiskinan.



Sekian dari saya Nuun Walqalami Wama Yasthurun.





Sumber : Ippho.com




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Kekayaan Donald Trump"