Cara Membuat Kinerja Google Chrome menjadi Super Cepat

Assalamualaikum Teman-teman ? Mungkin dari kita sudah yang banyak yang tahu tentang Google Chrome, Browser keluaran Google ini memang Browser favorit saya Karena apa ?
  • Yang pertama Kemampuan Browsing yang cepat (ada yang mengatakan lebih cepat dibanding Internet Explorer). Meskipun tidak berbeda dengan kecepatan Browsing Mozilla Firefox, Mereka pun bersaing.
  • Otomatis Membookmark halaman yang sering dikunjungi, Sehingga bagi orang tua yang punya akses internet di rumah dapat dengan mudah memantau anak-anaknya, Ini tentu bermanfaat.
  • Browser Adreesnya yang sekaligus berfungsi sebagai Search Engine (Mesin Pencari) merupakan fitur yang Praktis Dan Istimewa Bagi Kita.
Mempercepat Kinerja Google Chrome menjadi Super Cepat




Untuk Mengunduh Google Chrome Klik Disini

Namun, Walaupun banyak orang yang berpendapat bahwa Browser Google Chrome browsing-nya super cepat, Tidak menutup kemungkinan jika Browser ini juga lambat, Dan hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal, Mungkin saja koneksi internet yang lambat maupun virusyang sudah terjangkit pada browser Google Chrome itu sendiri.

Nah, Bagaimana Cara mempercepat kinerja Google Chrome menjadi lebih cepat ? Hal itulah yang akan saya bahas pada Artikel ini.

Berikut Langkah-langkahya :

Menonantifkan Plugin pada Google Chrome

Caranya : 
  • Pertama-tama, Ketikkan kalimat about:plugins pada menu bar adress Google Chrome Anda dan tekan enter.
  • Kemudian, Nonaktifkanlah Plugin-plugin default yang tidak anda butuhkan.

Menonaktifkan Eksistensi

Caranya:
  • Pertama-tama, tekan tombol setting di sebelah kanan atas Web Browser Google Chrome anda, dan selanjutnya pilih Tools > Eksistensions
  • Disini anda melihat deretan eksistensiyang terinstal di Browser anda dan nonaktifkan atau uninstall-lah beberapa eksistensi Defaultyang anda tidak butuhkan pada Web Browser Google Chrome anda.

Membersihkan Data Browsing "History"

Caranya:
  • Pertama-tama tekan tombol setting > Tools > Clear Browsing Data. (Menghapus Semua Data Browsing)
  • Namun anda juga bisa memilih beberapa data browsing "History" yang anda ingin hapus. (Menghapus Data Browsing Yang Anda Pilih)
Dengan mengikuti beberapa langkah diatas, Maka InsyaAllah Web Browser Google Chrome anda akan terasa lebih ringan dan lebih cepat dibandingkan sebelum mengikuti langkah-langkah diatas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Kinerja Google Chrome menjadi Super Cepat"