5 Manfaat Sehat mengonsumsi teh setiap hari

5 Manfaat sehat mengonsumsi teh setiap hari - Sebagian besar dari kita cenderung memilih mengonsumsi teh dari pada kopi di pagi hari. Mengapa ? selain mampu meningkatkan energi dan mengubah mood, teh juga dapat merevitalisasi tubuh Anda karena teh mempunyai kandungan mineral, vitamin, dan antioksidan yang cukup tinggi.

5 Manfaat Sehat mengonsumsi teh setiap hari
Teh adalah salah satu minuman yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan


Berikut 5 Manfaat Sehat mengonsumsi teh setiap hari seperti dilansir healthmeup.com

Menyehatkan Jantung

Beberapa penelitian kesehatan mengatakan bahwa teh mengandung kandungan alami yang dapat mengurangi kolesterol seseorang. Sehingga kesehatan jantung Anda pun dapat terjaga.

Menguatkan Tulang

Tidak hanya menyehatkan jantung. Teh juga mengandung vitamin D yang dapat membantu menguatkan tulang, mengandung asam amino yang dapat membentuk protein dalam tubuh untuk membangun otot, kulit, rambut, dan tulang.

Menjaga gigi tetap sehat

Teh kaya akan kandungan fluoride dan tannis yang membantu melawan pembentukan karang gigi. Sehingga Anda pun dapat terhindar dari penyait gigi dan gusi.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Meminum teh secara teratur adalah salah satu cara efektif meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda sehinggan Anda pun dapat melawan infeksi dari berbagai penyakit.

Rendah Kalori

Teh tanpa gula dan susu adalah minuman yang rendah kalori namun kaya akan nutrisi. sehingga minum teh dapat bermanfaat bagi program berat badan Anda (Diet).


Itulah beberapa manfaat dari mengonsumsi teh setiap hari secara rutin. masih banyak sekali manfaat minum teh lainnya untuk kesehatan tubuh. jadi, jangan ragu untuk minum teh secara rutin setiap harinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Manfaat Sehat mengonsumsi teh setiap hari"