3 Peran Facebook Bagi Para Pelajar

3 Peran Facebook Bagi para Pelajar - Facebook adalah salah satu social media yang sangat diminati banyak orang yang diantaranya masih berstatus pelajar. Facebook juga dibuat pasti memiliki peran tersendiri bagi para pemakainya. namun tahukah Anda apa saja 3 Peran Facebook Bagi para Pelajar ? berikut Peran Facebook bagi para pelajar yang saya ambil dari pengalaman sendiri.

Facebook adalah salah satu social media yang banyak diminati
orang karena fitur dan manfaatnya yang banyak

Berinteraksi dengan pelajar lainnya

Peran Facebook bagi pelajar yang pertama adalah pelajar dapat berinteraksi sesama pelajar lain. baik pelajar sekelasnya, maupun hingga pelajar luar negeri yang tidak Anda kenal sekalipun. Hebat kan ? Anda bisa menanyakan jadwal pelajaran, PR yang akan dikumpul, ataupun lainnya.

Mendapat teman baru

Facebook juga dapat membantu kita untuk mendapatkan teman baru. Anda bisa berteman dengan orang luar negeri yang Anda juga belum pernah bertemu sebelumnya. hanya dengan mengklik add friend maka otmatis permintaan pertemanan Anda terkirim pada orang tersebut.

Berbagi Ilmu di dalam satu grup facebook

Di dalam Facebook juga ada yang namanya fitur Group atau dalam bahasa Indonesia berarti Grup. Fitur Grup ini berfungsi untuk berbagi Ilmu, Informasi, dan sebagainya kepada teman Anda yang masuk ke dalam grup tersebut. Bagi pelajar Anda bisa membuat grup facebook kelas Anda sendiri, dan di grup itu Anda bisa berinteraksi sesama teman kelas Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Peran Facebook Bagi Para Pelajar"