Cara Alami Merawat Bulu Mata

Cara Alami Merawat Bulu Mata - Memiliki bulu mata yang Indah adalah dambaan semua orang, terutama untuk kaum hawa. Merawat bulu mata juga tidak sembarangan. Untuk mendapatkan hasil maksimal Anda harus memakai bahan-bahan alami seperti Minyak jarak. Berikut Cara Alami untuk merawat Bulu Mata Anda :

Cara Alami Merawat Bulu Mata
Bulu mata yang indah adalah dambaan semua orang

Memakai Minyak Jarak

Minyak jarak merupakan bahan alami yang paling baik untuk merawat bulu mata. Apabila pemberian minyak ini dilakukan secara rutin tiap sore hari, maka hasilnya akan tampka dengan bertambahnya ketebalan dan panjang bulu mata.

Gunakanlah Celak Tradisional

Diantara cara alami untuk memperindah kedua mata dan bulunya adalah penggunaan celak yang terbuat dari susu. dikatakan bahwa celak yang terbuat dari biji kurma dapat menguatkan mata.

Jangan berlebihan dalam Menggunakan Maskara

Untuk menjaga kesehatan mata. Anda harus menghindari penggunaan maskara, karena  kosmetik yang satu ini dapat membahayakan kelopak mata dan bulu mata. Selain itu, Anda juga harus benar-benar menunjukkan tanda-tanda sensifitas yang tinggi 


Semoga setelah Anda melakukan Cara Alami merawat Bulu mata seperti artikel diatas. Kesehatan dan kecantikan bulu mata Anda semakin bertambah. Terima kasih sudah membaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Alami Merawat Bulu Mata"